Download Aplikasi Nada Dering WhatApp

Penggunaan musik dan nada dering yang unik dan menghibur telah menjadi hal yang lumrah sebagai teknologi yang terkenal untuk ponsel dan smartphone.

Untuk membuat nada dering notifikasi lebih fleksibel dan fungsional, kini Anda dapat membuat nada dering yang secara otomatis mengucapkan nama pengirim dan nama kontak dalam pesan WhatsApp.

Ingin tahu caranya? Pembaca Notifikasi: Gunakan aplikasi bernama Shouter untuk meninjau langkah-langkah dan mengikutinya untuk mendapatkan nama pengirim pesan yang tercantum dalam notifikasi WhatsApp.

Faktanya, Notification Reader: Shouter menggunakan teknologi text-to-speech Google. Alhasil, Anda bisa mengubah teks notifikasi WhatsApp yang ditampilkan menjadi suara yang bisa disesuaikan dengan bahasa dan dialek yang dipilih.

>>> Download Aplikasi Nada Dering

Cara Install dan Pakai Aplikasi Nada Dering Whatsapp

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan email suara Anda melalui menu kustomisasi khusus. saya lebih tertarik. Untuk membuat nada dering WA yang bisa menggunakan Shouter untuk menyebut nama pengirim pesan:

  1. Instal aplikasi dibawah
  2. Luncurkan Shoter dan pilih Enabled (Yes) ketika kotak dialog Notification Access (Penting) muncul.
  3. Lalu buka Pengaturan Akses Pemberitahuan dan pilih Izinkan untuk mengizinkan Penembak mengakses pemberitahuan telepon.
  4. Setelah menyelesaikan tiga langkah sebelumnya, cukup konfigurasikan aplikasi Anda untuk menggunakan Shouter sebagai nada dering.
  5. Pada langkah kelima, buka aplikasi Shouter, pilih Notifikasi Aplikasi seperti di atas, dan klik kotak centang Aktifkan.
  6. Klik menu pilihan aplikasi dan pilih WhatsApp untuk mengaktifkan pesan WhatsApp yang masuk saat notifikasi masuk berbunyi.
  7. Di sini Anda dapat membuat nada dering WA yang menunjukkan nama pengirim pesan. Anda juga dapat mengatur bahasa di menu bahasa. Anda juga dapat mengatur gaya bicara di menu pengaturan suara di aplikasi Shoter.

Shouter Notification Reader sangat mudah digunakan bukan? Anda dapat mengucapkan kata lebih alami dalam bahasa Anda untuk membuatnya lebih pribadi dan menyenangkan. Anda dapat membuka pengaturan ini di aplikasi notifikasi dan memilih Sesuaikan suara notifikasi. Anda dapat memasukkan versi teks Anda dalam dua bidang.

Namun, untuk menggunakan nada dering WhatsApp atas nama suara itu, Anda perlu menginstal aplikasi pihak ketiga di ponsel Android Anda.

Jika Anda ingin membuat nada dering WA berbasis teks sendiri tanpa menginstal aplikasi, Anda dapat menggunakan TTS gratis untuk membuat file mp3 nada robot bahasa Indonesia.

Download Aplikasi Nada Dering

Leave a Comment